Facebook ads

Facebook ads - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook ads , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook ads
link : Facebook ads

Baca juga


Facebook ads

Image result for fb ads
Assalamualaiakum bos2 semua
selamat malam
perkenalkan saya Salman
Salah satu pengurus pusat di bigbos
Biasa di bigbos di panggil bos salman,,,serupa tapi tak sama dgn bos bang salman 
:blush:
malam ini saya diminta sharing2 ttg bagaimana beriklan di sosmed dgn berbayar lewat FB Ads
Sebelum saya sharing ttg fb ads, saya perkenalan sedikit ya dgn bos2 hebat disini
Saya owner dari toko furniture online MebelRumah.com, melayani penjualan ritel furniture rumah tangga seperti spring bed, kasur busa, meja makan, dll
Sejak 2009 punya web namun baru serius di online 2 th terakhir (baru sadar dan tobat) hehe...
Knpa baru sadar dan tobat? Karena memang slama ini belajar sendiri, tdk ada guru & teman utk sharing berbagi ilmu, khususnya online :blush:
Alhamdulillah dipertemukan dgn Bos Nasir dan bos2 yg lain di bigbos
Ya sedikit aja ya perkenalannya…
Ok, saya lanjut utk sharing ttg fb ads ya bos2,,
dan kita ga mungkin praktek ya...hehe
nnti ada waktunya
Disini saya yakin sudah bnyak yg tahu apa itu fb ads,,,bahkan boleh jadi sudah ada yg rutin beriklan tiap bulan dgn fb ads…istilahnya sudah punya anggaran khusus buat fb ads
Saya dulu ragu banget utk beriklan di fb ads…
Soalnya sy berfikir,,emang ada yg minat/beli furniture lewat fb??
Secara menurut saya, kan orang maunya lihat fisik langsung,,nyobain., dll
Belum lg anternya jauh2..ahh repot deh…hopeless duluan
klo pkaian, kosmetik or yg kecil2 okelah...itu menurut saya
lagi2 cuma perasaan...
Tapi inget kata guru saya..”jangan pernah mengandalkan satu senjata aja”…:blush:
lg itu udah jalan google adwords..beberapa keyword udah di halaman 1..jd udah ngerasa puas
Ga tau berhasil atau gagal klo kita ga coba
Dan inilah mental seorang pengusaha…harus RISK TAKER
Yang penting semua diukur & evaluasi…try and error
okehh..lanjutt
Facebook Ads adlh fitur ygditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda & dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut
Setelah saya praktek fb ads +/- 1 th terakhir,menurut saya, ada 3 unsur yang mesti bos2 pahami dan kuasai
1. memahami & menguasai karakter target audience kita
misal dari segi demografi (usia, jenis kelamin, ketertarikan, kota,dll)
klo sy furniture, biasanya usia 25 – 45 th, perempuan, suka terkait dgn interior, furniture,dll,,karena terbatas pengantaran sy focus jabodetabek saja utk kota
2. buat iklan yg menarik dan powerfull utk audience kita
Cuma 2 hal unsurnya…teks dan gambar
Gambar yg kita iklankan haruslah menarik dilihat oleh audience kita,,,
Buatlah iklan yg powerfull (gambar & teks menarik), bahkan dgn iklan yang menarik orang akan dengan senang hati untuk menmbagikan/men-share iklan kita,,sehingga akan berdampak viral.
3. Konversi/closing yang baik
Dan pada akhirnya sekeren apapun iklan kita,,,klo kita ga jago closing percuma

saya pribadi sangat penasaran dgn materi (NLP Copywriting, covert selling, dan teknik closing)
yang ternyata ini materi ada di MBO dan BBC 3,,,
di bbc 1 teknik closing aja...tapi rasanya pengen ngasah lagi...biar lebih tajem menusuk...hehe
Baik bos2, sedikit sharing saya ttg fb ads
Semua memang harus full praktek…dicoba dan di evaluasi..


Demikianlah Artikel Facebook ads

Sekianlah artikel Facebook ads kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook ads dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/facebook-ads.html