TARGETING

TARGETING - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TARGETING , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TARGETING
link : TARGETING

Baca juga


TARGETING

Image result for targeting

==========

1/ Banyak orang yang bingung bagaimana cara menyusun targeting. Padahal sebetulnya ini simpel aja, jangan dibikin sulit

2/ Pertama-tama yang harus dilakukan, kita perlu tutup facebook ads, lalu renungkan kepada siapa kita ingin berjualan

3/ Laki2? Perempuan? Menikah? Cari faktor-faktor kunci dari barang kita. Misal, kita mau iklankan alat dapur, tentunya segmennya wanita. Apakah perlu yang hobi memasak? Kalau alatnya canggih, mungkin iya. Tapi secara umum, bisa jadi kita nggak butuh interest yang hobi memasak.

4/ Mungkin malahan interest yang kita butuhkan adalah muslim dan statusnya menikah atau malah punya anak. Kenapa? Biasanya musim Ramadhan begini, ibu kita sibuk di dapur kan menyiapkan buka?

5/ Nah, anda kumpulkan kemungkinan-kemungkinan ini dalam masing masing adset. Lalu uji adset -adset itu. Test menjadi iklan, lalu perhatikan adset mana yang cocok targetingnya

Kira-kira secara sederhana begitu. Yang penting adalah mindset kita untuk MENGUJI dan TIDAK MENGHARAPKAN HASIL INSTANT. Semakin lama berinteraksi dengan iklan, akan semakin bisa merasakan.


Demikianlah Artikel TARGETING

Sekianlah artikel TARGETING kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TARGETING dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/targeting.html