Menjaga Nama Baik

Menjaga Nama Baik - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjaga Nama Baik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjaga Nama Baik
link : Menjaga Nama Baik

Baca juga


Menjaga Nama Baik


Image result for nama baik usaha

Seorang bertanya kepada Amirul Mukminin Sayyidina Ali bin Abi Thalib :

“Ya Ali, kulhat sahabat-sahabatmu begitu setia sehingga mereka banyak sekali, berapakah sahabatmu itu..?”

Imam Ali menjawab, “Nanti akan kuhitung setelah aku tertimpa musibah”

Ramadan beberapa tahun lalu sebelum vipot ke online , saya pernah hancur lebur dan ga punya uang sepeserpun, meskipun luluh lantak saya berusaha untuk menjaga nama baik, dan alhamdulilah itulah sebenernya modal inti seorang pebisnis .

Dengan bisnis online orang memiliki kesetaraan informasi, kesempatan yang sama untuk sukses, tak peduli dia berawal, apakah punya modal atau minus sekalipun dengan utang bejibun ..(bisa cek webinar saya yah di atas banget)

Semuanya bisa bangkit,

Jangan bersedih bila ramadan ini apa yang direncanakan belum sesuai harapan ,tetap semangat dan selamat mudik sampaikan salam untuk keluarga 🙏🙏


Demikianlah Artikel Menjaga Nama Baik

Sekianlah artikel Menjaga Nama Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjaga Nama Baik dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/menjaga-nama-baik.html