Apa itu Landing Pages ?

Apa itu Landing Pages ? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa itu Landing Pages ? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa itu Landing Pages ?
link : Apa itu Landing Pages ?

Baca juga


Apa itu Landing Pages ?

Image result for landing page

Haiiiii
Saya akan membahas lanjutan dari artikel saya sebelumnya mengenai Email Marketing , jika belum membacanya silahkan membaca ulang terlebih dahulu.
Untuk seorang Internet Marketing / Pebisnis Online Landing Pages merupakan sebuah halaman Penjualan / Building List (tempat menyimpan Data Base Email). Halaman yang biasanya berupa hanya 1 Halaman Web tersebut biasanya merupakan Sebuah Tempat Form Pendaftaran dimana Nantinya Calon Pelanggan / Pelanggan akan di follow up oleh Email Marketing.
Dan Biasanya Pancingan sebuah Landing Pages berupa sebuah produk GRATIS / Bonus yangdiberikan secara cuma ? cuman Sebagai sebuah ucapan Terima kasih dari pemilik Landing Pages kepada Orang yang telah mendaftarkan Email, Nama dan No. Hpnya tersebut. 
Nah? Lho? Sudah mulai Sadarkan?? Selama ini ngelakuin Apa? dan Sebenarnya lagi masuk ke mana? Hayooo?. wkwkkwkwkwk Sssttt? Anda Beruntung menjadi Member Bisnis Online Revolution dan Menjadi Teman saya di Facebook.. Karena Anda Telah mengetahui RAHASIA BESAR INI !!!


Demikianlah Artikel Apa itu Landing Pages ?

Sekianlah artikel Apa itu Landing Pages ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Landing Pages ? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/01/apa-itu-landing-pages.html