9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK

9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK
link : 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK

Baca juga


9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK

9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK 

1. CARI PELUANGMU
Materi ini penting sekali buat Anda yang belum pernah berbisnis karena kunci keberhasilan dari jualan di FB adalah ketepatan mencari produk yang tepat dan tentunya produk yang dibutuhkan pasar konsumen online.

2. PERSIAPKAN AKUNMU
Modal penting untuk menarik banyak calon pembeli adalah akun Anda harus bisa dipercaya oleh calon pembeli.
Sekarang bagaimana Anda bisa dipercaya calon pembeli Anda kalau foto profil FB Anda, nama FB Anda, serta status posting Anda masih asal-asalan.

3. MULAI MEMBUAT TARGET
Jualan kita tidak akan bisa besar jika kita tidak membuat target.Target ini nantinya akan menjadi acuan seberapa besar yang ingin kita capai.
Perlu ada simulasi target, perlu target yang diperinci sehingga jelas berapa yang ingin diraih, jelas berapa yang ingin capai.
4. PERBESAR KOLAM FB
Semakin besar kolam prospek Anda di FB, semakin besar juga peluang Anda untuk bisa banjir order. Konsep banjir order dimulai dari banjir calon pembeli dulu.
Nah, sering kali kita lupa sudah keseringan jualan tetapi tidak konsisten memperbesar kolam prospek.Kunci kesuksesan jualan di FB ada pada poin ini.
Semakin banyak kolam prospek Anda (friend dan member), semakin banyak peluang terjadinya penjualan.

5. POSTING KONTEN
Bagaimana sebuah posting bisa membuat kita kebanjiran closing?
Intinya adalah konten status kita bisa menghasilkan income jika kita tahu cara membuatnya dengan benar.
Perlu latihan, perlu konsisten agar konten kita semakin lama semakin bagus.

6. BANGUN INTERAKSI, REPLY, LIKE
Kekuatan akun Facebook Anda, selain jumlah friend yang besar, ada pada seberapa dekat Anda dengan calon pembeli, dalam hal ini member FB Anda.
Semakin Anda sering membangun interaksi, membangun keakraban, maka terjadilah hubungan yang dekat. Semakin dekat hubungan Anda, semakin besar pula potensi terjadinya penjualan.
7. MULAI BERJUALAN
Berjualan di FB ada caranya, tidak bisa asal-asalan. Perlu teknik khusus agar jualan Anda bisa maksimal.

Intinya berjualan di FB tidak bisa asal post status jualan, tidak bisa asal SPAM iklan. Perlu teknik agar jualannya maksimal.

8. RENCANAKAN FBMU DENGAN MATANG
Biasanya orang yang suka jualan online tidak pernah merencanakan jualan di Facebook dengan benar;
kapan harus posting, kapan harus berinteraksi, kapan harus jualan. Nah, pada step ini Anda akan belajar bagaimana membuat FB Anda terencana dengan baik.

9. ACTION DENGAN KONSISTEN
Kuncinya tetap konsisten. Kuncinya tetap praktik. Mau sehebat apapun ilmu Anda kalau tidak konsisten praktik maka hasilnya akan NOL BESAR.
Dari sinilah saya akan mengajak Anda belajar bagaimana bisa meraih banyak penghasilan di Facebook hanya dengan rumus KONSISTEN.
Dikutip dari,

Buku 10 Juta Per Bulan Dari FB


Demikianlah Artikel 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK

Sekianlah artikel 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/9-tahap-tembus-10-juta-per-bulan-dari.html