BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP

BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP
link : BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP

Baca juga


BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP

Hasil gambar untuk iwan kenrianto


JIKA SUDAH KAYA, JANGAN LUPA HARUS KAYA Di DUNIA-AKHIRAT SOB! AMAL - IBADAH NYA JUGA DITAMBAH BUKAN BERKURANG!

Awalnya saya Tidak Begitu Percaya, Bahwa Sebenarnya Apa Yang Telah Di lakukan Oleh Orang Yang Sudah Menghasilkan dan Lebih Sukses dari Kita itu.

Sebenarnya bisa kita duplikasi dan lakukan apa yang mereka lakukan juga Sob.

Salah Satu Yang Saya Pelajari dari Sobat BOR yang sudah Sukses salah satunya adalah

KEMAMPUAN MENUNDA KESENANGAN adalah kunci orang sukses.

Jika saya simpulkan secara singkat kurang lebih seperti ini Sob :

1. Pada saat waktu saya bekerja, saya sering kali menghabiskan Gaji Saya ketika Gajian karena MINDSET yang saya Tanamkan Saat itu adalah BULAN DEPAN SAYA JUGA DAPAT LAGI.

Tapi Waktu Saya Transisi Dari Karyawan untuk Memulai Usaha, MINDSET SAYA TELAH BERUBAH, Saya menyisihkan Gaji Saya Kurang Lebih sekitar 30% dari Gaji yang saya terima (Take Home Pay).

Baru sisanya saya gunakan untuk Keperluan Hidup ataupun membayar cicilan Hutang / Kredit saya.

Ini saya lakukan Karena Mentor saya kasih Informasi ke saya, Wan, klo elu mau RESIGN, lu Kudu Preparing Minimal Biaya Hidup Lu 6 Bulan Ke Depan klo bisa lebih banyak lagi lebih baik, Karena Waktu lu Gagal Usaha / Bangkrut, setidaknya Elu masih bisa hidup Selama itu.

(dalam hati berkata Anjir,,,, Persiapan untuk Makan Antara Hidup dan Mati T_T Sob )

2. Pasca Jabatan dan Gaji Naik, Ketika Saat itu saya Naik gaji dan Jabatan, Teman-teman TEAM saya pada Ngajakin Ke Pameran Mobil Buat Ngambil Mobil dan Nyicil, Tetapi saat itu saya justru tetap Memilih Naik Motor saja, dan Uang yang Saya sisihkan Naik Menjadi 40% saat itu.

Di saat Teman-teman saya pamer bawa Mobil ke kantor dan klakson saya. Saya cuman manggut, dan Berbicara dalam Hati Sabar SOB, I WILL SHOW YOU, WHAT IM DOING FOR!

Alhasil dalam kurun 3 bulanan saya memulai Usaha Bubble Drinks Pertama saya dari hasil Gaji saya Sisihkan :D

Bahkan Bos saya dulu sempat mencibir saya, Emang elu bisa kaya klo Jualan Minuman?

Dan Setelah jalan hampir 5 tahun sejak hari itu, saat ini POSISI SAYA Di Atas Mereka, Dan saya masihh MENUNDA KESENANGAN JUGA SAMPAI HARI INI...

3. Di Saat Teman-teman saya, pada makin Sukses Bisnis nya mereka Upgrade Mobil dan Rumah Mewah mereka.

Saya masih Ngontrak Sampai hari ini, dan memilih menyewakan Rumah yang saya Beli untuk orang lain dan mengambil selisih uang sewa tersebut untuk biaya hidup saya :)

Hal ini pun dilakukan oleh orang-orang sukses seperti Robert Kiyosaki waktu awal-awal mereka membangun Aset Mereka.

Dan di saat ekonomi saat ini yang katanya lagi Krisis Teman-teman saya yang HOBI BELANJA TADI, Sekarang Lagi PUSING MIKIRIN BAYAR CICILANNYA,

Saya masih menikmati Hidup yang saya inginkan sampai Hari ini.

4.  Saat Teman-teman Saya pada sibuk Nyari Tiket untuk Berlibur Keluar Negeri dan Shoping ke mall pada waktu libur panjang.

Saya Waktu libur sama Weekend malah Sibuk Ikut Seminar Kesana Kemari untuk berkenalan dan menimbah Ilmu dari Orang-orang yang Sukses dan Ahli di bidangnya.

Dan itu masih rutin saya lakukan sampai hari ini.

Pada Saat sekarang Pada sibuk cari kerjaan dan mikirkan cari hutang, saya Saat ini lagi bingung memilih mau menjalani apa karena PELUANG DARI NETWORKING saya bertebaran dan Tawaran Berdatangan.


5. Pada Saat Teman-teman Saya beberapa lagi Sibuk Gosip mengenai Apa yang terjadi di lingkungan Mereka saat ini, saya justru lagi sibuk mencari Peluang yang sedang Ada karena Kondisi saat ini.

Tidak bisa dipungkiri saat ini Properti lagi banyak yang diskon dan murah-murah, Penawaran Kredit pun variasi dan murah. Saat inilah saatnya saya investasi lebih banyak lagi :D


Sob, Saya tidak Lebih HEBAT DAN SUKSES DARI ANDA, Mungkin Anda BAHKAN LEBIH SUKSES DARI SAYA.

Tapi Percayalah, Suatu Saat nanti Saya Akan Mencapai Kesuksesan Seperti Anda juga :D hehehe.. Karena kita Punya MINDSET YANG SAMA.


HIDUP PENUH PILIHAN, Anda Nikmati Yang Ada Sekarang, Nanti Uda Tua dan Ga mampu Baru Mikir?

Atau Anda Menunda Kesenangan Sekarang, Nanti Tua Anda Menikmati Sampai Anak Cucu Anda Lahir dan Besar?


Saat Anda Baca Artikel saya hari ini, Mungkin Teman Anda, Saudara Anda, Sepupuh Anda, Kekasih Anda atau Keluarga Anda sedang Sibuk Gosip sama Mikirin Nyicil / Kredit Barang Apa.


Tapi percayalah Sob, Apa yang Anda Tanam Hari ini, Akan Anda Tuai Cepat Atau Lambat.


Demikianlah Artikel BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP

Sekianlah artikel BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BACA INI JIKA ANDA SAAT INI MAU LEBIH SUKSES DAN KAYA, ABAIKAN KALAU MEMANG SUDAH KAYA GPP dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/03/baca-ini-jika-anda-saat-ini-mau-lebih.html